WELCOME _SELAMAT BERIMAJINASI

Belajar berjalan agar dapat berlari
Belajar Berdiri agar dapat meloncat
Jangan pernah takut untuk bermimpi agar terus dapat menjalankan kenyataan.

Rabu, 21 September 2011

Semua Itu Indah

Dahulu kau ada dalam semua hari-hariku
tanpa bosan kau temani ku di setiap malam di sisi jalan kita tertawa
kau selalu mengerti aku dan aku tidak mengerti kamu
itu salahku,karena ku anggap kau takan hilang samapi aku tau akhir ini semua

kau hadir temani hari yang sepi
semangatkan hidupku di hariku
kita bersama jalani ini
aku sadar kau berarti bagiku saat kau tak lagi ada di dekatku

semua itu indah saat kita bersama
berdua bermimpi jalan ke masa depan
dunia begitu berwarna dengan canda tawa
semua itu aku ingat dalam pikiranku

setelah lama berlalu
itu semua teringat lagi
itu semua terkenang lagi
aku ingin kau di sini
saat ini
aku ingin jalani semua dengan kamu disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar