WELCOME _SELAMAT BERIMAJINASI

Belajar berjalan agar dapat berlari
Belajar Berdiri agar dapat meloncat
Jangan pernah takut untuk bermimpi agar terus dapat menjalankan kenyataan.

Rabu, 21 September 2011

Berdua setelah semua rasa berlalu

Saat Senja menunggu se sosok gadis tomboy yang pernah ada dalam hidup ini.
dulu gw pernah janji mau beli boneka tazmania,tapi karena gw gak mau manjain dia dengan uang gw jadi belum gw beliin,gw pengen tau kesabaran dia sampe mana, bukan karena gw g punya duit gw g ngebeliin dia,hahahaha.
nah pas sore itu gw ajak dia jalan ke toko boneka yang ada di salah satu toko di bandung, waktu itu ada bonekanya bro,yang gede banget juga ada,tapi gw kaget ngeliat harganya, 450rb,wahh di kantong gw cuma ada 400rb.nah terus gw nyari lagi, ketemu tuh boneka tazmania yang sedeng harganya 268rb, tadinya gw pengen beli,tapi gw mikir lagi,kalo gw beli boneka itu berarti gw habis beli boneka itu g jalan lagi sama dia,karena uang gw g cukup buat jalan atau buat ngajak dia makan.hahahahaha.
gw g mau beliin boneka itu bukan karena gw ga sayang sama dia,tapi uang gw kurang euy, kemaren uang gw di pinjem temen gw 100rb jadi g cukup deh buat beli boneka itu.
yang gw seneng untung dia pengertian loh,walaupun emang sedikit aga cemberut waktu pas gw jadi beli boneka,hahaha
tapi dia gw ajak makan biar dia seneng dan g cemberut lagi,selesai makan gw nongkrong di atas tangga penyebrangan sambil ngeroko,gw nongkrong malem dio situ sambil bercanda-canda dan gw iseng2 ngajak dia balikan,emang sebenernya gw masih sayang sama dia,tapi gw g bisa maksa untuk dia sayang sama gw.
gw sadar dia uda punya pacar dan gw juga lagi deket sama cewe lain.
habis nonmgkrong di atas jembatan malem itu dia gw ajak ke dago di situ gw nongkrong sambil gw photo2in dia, di situ gw ngerasa kaya orang yang lagi pacaran sama dia.
sikap dia ke gw g berubah dan gw juga sama.
selesai itu dia ngajak pulang karena uda malem dan dia juga mau di intgerview kerja paginya.
di tengah jalan gw minta dia cium pipi gw, eh di cium juga pipi gw,anjirrr gw kira tadinya dia g bakal mau ehh ternyata dia nyium juga.
di situ gw seneng bgt ,dulu dia nyium pipi gw tanpa gw suruh,tapi skrang dia g ngelakuin itu sama gw,mungkin dia juga malu atau sadar kalo dia uda punya pacar.
gw cuma bisa ngeliatin photo2 dia di camera DSLR gw.
mungkin cuma ini kenangan yg nyata yang masih bisa gw liat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar